Pemasaran Digital

Maintenance Website
Admin / Updating Website
SEO (Search Engine Optimization)
SMO (Social Media Optimization)
MPO (Marketplace Optimization)
Digital Advertising
Customer Service

Salah satu layanan dari 4 Vision Media yang berfokus untuk membantu meningkatkan pemasaran digital klien menggunakan berbagai metode seperti SEO (Search Engine Optimization, SEM (Search Engine Marketing), Social Media Marketing, Konten Marketing dan juga Iklan melalui berbagai platform seperti Google Ads, Facebook / Meta Ads, dan Marketplace Ads.

DIGITAL MARKETING, adalah adalah suatu usaha untuk mempromosikan sebuah merek, bisnis atau produk dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan.

Adapun layanan yang kami tawarkan antara lain: Maintenance Website, Search Engine Marketing (SEM), Social Media Optimization (SMO), dan Market Place Optimization (MPO).

 

     1. SEARCH ENGINE MARKETING (SEM)  :

Search engine marketing (SEM) adalah metode agar website optimal di mata search engine, dalam hal ini Google. Layanan advance ini memungkinkan website optimal di mata search engine dengan menargetkan kata kunci tertentu. Hasilnya website Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian Google.

Aktivitas SEM website meliputi dua aktivitas utama :

a. Organic Traffic (SEO)

SEO atau kepanjangan dari (Search Engine Optimization) adalah suatu cara atau teknik untuk membuat situs atau blog Anda berada pada halaman/posisi satu di mesin pencarian (search engine) terutama Google.

Hal yang biasanya kami lakukan adalah memperbaiki tampilan website Anda agar bersahabat dengan robot mesin pencari Google, dan juga menyebarkan link website Anda agar dianggap popular oleh mesin pencari Google. Sehingga, alamat website Anda akan muncul di halaman pertama Google Search Engine dan akan mendapatkan banyak trafik/pengunjung tertarget yang akan membantu meningkatkan penjualan/bisnis Anda.

b. Paid Traffic (Google Ads)

Jika di SEO dengan cara organiknya memerlukan waktu yang lebih lama dan cara yang lebih rumit, maka paid traffic menawarkan cara yang lebih cepat dan lebih mudah.

Trafik berbayar, artinya Anda sebagai pemilik website membayar perklik atau per view iklan yang Anda pasang yang tujuannya untuk mendatangkan visitor.

 

     2. SOCIAL MEDIA OPTIMIZATION (SMO) :

SMO bertujuan untuk meningkatkan visibilitas profil social media Anda, aktivitas jejaring sosial Anda, dan konten yang Anda publikasikan sehingga mudah ditemukan oleh orang yang mencari informasi yang berhubungan dengan konten Anda. 

Sosial Media Optimization juga membantu mengarahkan trafik ke situs Web Anda, membuat lebih mudah bagi orang lain untuk berbagi dengan lingkaran perteman mereka, membangun komunitas di sekitar brand Anda, dan membantu mesin pencari mengindeks profil social media Anda, sehingga mendapatkan trafik menjadi lebih mudah. 

Beberapa aktivitas pada layanan ini diantaranya :

  • Pengelolaan akun Tiktok, Facebook dan Instagram, termasuk didalamnya meningkatkan fans / friend / followers tertarget di Facebook dan Instagram. 
  • Pengelolaan konten social media di Tiktot, Facebook dan Instagram agar terlihat menarik, baik itu dalam bentuk text copywriting, tampilan image, ataupun video.
  • Aktivitas pemasangan Iklan berbayar di Facebook Ads, Instagram Ads dan Titktok Ads 4visionmedia akan membantu mengiklankan bisnis Anda ke target audience spesifik via Facebook Ads dan Instagram Ads.